Panduan Singkat Tentang DigiByte Blockchain Dan Masa Depannya

Panduan Singkat Tentang DigiByte Blockchain Dan Masa Depannya

Cryptocurrency adalah protokol teknologi peer-to-peer yang mengandalkan blockchain; mekanisme penyimpanan catatan terdesentralisasi yang memungkinkan individu untuk berbagi “koin” informasi yang tidak dapat diubah dan tidak dapat dihancurkan secara global dalam waktu singkat atau tanpa biaya – ini berarti pertukaran uang karena koin ini tidak dapat dipalsukan atau dicuri.

Apa itu Digibyte?

DigiByte adalah blockchain internasional terdesentralisasi yang dapat diakses publik, dan DGB adalah cryptocurrency asli yang digunakan pada DigiByte Blockchain.

DigiByte adalah properti digital abadi yang tidak dapat hilang; ini membuatnya ideal untuk menyimpan dan melindungi barang-barang berharga seperti catatan digital, mata uang, dan sebagainya.

Setiap transaksi yang terjadi di DigiByte Blockchain dicatat secara permanen di blockchain.

DigiByte dapat dianggap sebagai versi lanjutan dari Bitcoin karena fungsinya, keamanan yang tinggi, dan teknologi yang unggul. Cryptocurrency telah ada selama lebih dari empat tahun, di mana penelitian dan pengembangan substansial dari teknologi blockchain telah dilakukan. Ini juga merupakan blockchain terpanjang di dunia, dengan lebih dari 6 juta blok dan terus bertambah.

Sejarah Singkat Digibyte

Jared Tate, seorang pengembang Amerika, menciptakan protokol DigitByte pada tahun 2013 untuk meningkatkan konvensi Bitcoin Core. Pada Januari 2014, penambangan blok The Genesis selesai, tanpa penawaran koin yang mendasarinya. Sebuah fitur dari artikel USA Today dimasukkan, mengacu pada ideologi perlindungan dan kewajiban informasi blockchain.

Tate mulai bekerja penuh waktu di DigitByte setelah diluncurkan dan mendirikan DigiByte Foundation. Pada pertengahan 2010, DigiByte memperoleh daya tarik, dengan pemilik toko Belanda menggunakan token untuk membayar pemasok di Hong Kong. Ini adalah pertama kalinya DigitByte digunakan dalam lingkungan institusional.

Bekerja dari Digibyte

Meskipun bercabang, DigiByte memiliki komunitas yang luas dan tim pengembang yang berdedikasi. Sejak awal, pengembang telah memperkenalkan banyak fitur baru ke protokol awal Bitcoin, dan sekarang memiliki tiga lapisan:

Applications Layer: Lapisan yang menghadap pengguna di mana setiap orang memiliki akses ke Dapps dari DigiByte dan berinteraksi dengan DGB.

Protokol inti: Ini adalah lapisan utama, dan berfungsi sebagai tulang punggung untuk seluruh jaringan. Ini menentukan bagaimana node berinteraksi satu sama lain. Ini adalah program yang berjalan pada setiap node DigiByte.

Buku besar publik: Ini adalah lapisan antara dua sebelumnya. Semua data blockchain disimpan di buku besar dan diakses oleh dua lapisan lainnya sesuai kebutuhan.

Apa yang Dapat Anda Lakukan dengan Digibyte?

Seperti Bitcoin, DigiByte dapat digunakan untuk pembayaran atau transfer nilai. DigiByte juga merupakan kekuatan untuk menjalankan jaringan kontrak cerdas DigiAsset. DigiByte berfungsi, misalnya, untuk membayar transaksi atau sebagai kurir untuk properti dan kode lain yang akan dikirim dan diterima; juga, saat ini, digunakan untuk investasi, Anda dapat memeriksa prediksi harga DigiByte jika Anda ingin berencana untuk berinvestasi di token asli DigiByte.

Masa Depan Digibyte

Untuk menyediakan statistik blockchain interaktif dan historis, meningkatkan opsi pemrosesan pembayaran, dan membangun kombinasi koin stabil fiat dan USDT di seluruh bursa pada musim gugur 2019, DigiByte meluncurkan pembaruan teknologi dan peningkatan protokol inti DigiByte yang terus berkembang.

Yayasan saat ini berfokus pada pengamanan dan peningkatan kesadaran kolaborasi DigiByte untuk inisiatif ini.

Pada Juli 2020, proyek ini meluncurkan platform donasi DigiBee, yang memungkinkan para donor membayar untuk memelihara dan mengembangkan ekosistem DigiByte dan memberi mereka hak untuk memilih keputusan Yayasan DigiByte yang memerlukan partisipasi grup.

DigiAssets akan muncul sebagai program DigiByte terbesar dan paling signifikan di masa depan. Seluruh aplikasi dan ekosistem ICO akan menjadi komponen integral dari jaringan jika semuanya dilakukan sesuai jadwal.

Kesimpulan

DigiByte akan menjadi terkenal di tahun-tahun mendatang, dan dalam waktu sekitar lima tahun, DigiByte bahkan dapat mengungguli orang-orang sezamannya yang terkenal. Tingkat adopsi grup DigiByte dapat meningkat secara eksponensial di seluruh dunia dan juga dapat tumbuh lebih besar jika dibandingkan dengan komunitas crypto lainnya.

Author: Louis Adams